Kartu Indonesia Pitar Kuliah (KIP-Kuliah)

Kota Agung- Pemerintah Indonesia terus berkomitmen untuk focus meningkatkan pembangunan Sumberdaya Manusia melalui berbagai upaya cerdas. Kartu Indonesia Pitar Kuliah (KIP-Kuliah) adalah salah satu upaya untuk membantu asa para siswa yang memiliki keterbatasasn ekonomi tetapi berprestasi untuk melanjutkan studi pada perguruan tinggi.

Mari mendaftar KIP-Kuliah menggunakan Nomor Induk SIswa Nasional (NISN), Nomor Pokok Sekolah Nasional (NPSN), dan Nomor Induk Kependudukan (NIK)

KIP-Kuliah memberikan akses kepada seluruh siswa di Indonesia untuk menggapai cita-cita melaui Pendidikan tinggi. Ayo segera cari kampus idamanmu. KIP-Kuliah berlaku untuk jalur seleksi masuk perguruan tinggi SNMPTN,SBMPTN,SNMPN,UMPN, Seleksi mandiri PTN dan Seleksi mandiri PTS.

Jika ada kendala NIK,NISN dan NPSN yang tidak terbaca oleh system KIP-Kuliah, silahkan koordinasi dengan oprator sekolah DAPODIK/EMIS di sekolah masing-masing untuk perbaikan sumber data mandiri oleh oprator di http://verval.data.kemdikbud.go.id dan bagi siswa lulusan silahkan lakukan pengajuan perbaikan di verval lulusan di alamat http://pd.data.kemdikbud.go.id/index.php?r=pengajuan/pengajuanlulusan

Segera kunjungi https://kip-kuliah.kemdikbud.go.id/#. Untuk pendaftaran secara online.(adm)

#selamatberjuang

#semangatmenggapaiasa

Komentar
Form Komentar Berita
Validasi